Saturday, November 13, 2010

Cristiano Ronaldo, Pesta Seks Rp 2,1 M



Cristiano Ronaldo dikenal suka gonta-ganti wanita. Winger Manchester United itu juga royal mengeluarkan uang untuk berfoya-foya dengan wanita cantik. Akhir pekan lalu, winger asal Portugal berusia 22 tahun itu dipergoki menggelar pesta seks liar dengan lima wanita penghibur di mansion mewah miliknya di Cheshire, Inggris.

Tentu saja Ronaldo tak sendiri. Dia ditemani dua pemain baru United, Nani dan Anderson. Sebagaimana yang dilansir The Times, salah satu dari PSK itu diketahui bernama Juliana Baltrusch. Wanita berusia 24 tahun itu bekerja di sebuah agen pekerja seks komersial (PSK) di Leeds, McKenzies. "Selain Juliana, juga ada Laura Vox dan Sabrina yang juga berasal dari agen yang sama," terang The Times.

Satu PSK lainnya diketahui bernama Tyese Cunningham. Wanita 18 tahun itu adalah mantan pekerja di McKenzies. Kepada Daily Record, Tyese mengaku jika dia dan empat temannya dibayar 120 ribu poundsterling (sekitar Rp 2,1 miliar). Tyese yang juga punya nama lain Yasmina Beck itu lantas blak-blakan mengenai pesta liar di mansion Ronaldo.

Tyese mengaku kali pertama beradu mesra dengan Ronaldo di sofa. "Setelah itu saya melihat Nani masuk ke dalam ruangan dengan hanya mengenakan celana boxer. Dia bilang saya menggairahkan. Nani pun mengajak saya menuju ruang jacuzzi," kata Tyese.

Namun, ada satu hal yang tidak disukai Tyese. Meski dibayar mahal, Tyese merasa ketiga pemain United itu menganggap hina dirinya. "Mereka menganggap saya seperti cewek murahan. Saya telah berkencan dengan 200 klien dan saya tidak benar diperlakukan dengan sedikit respek seperti itu," ungkapnya.

Di lain pihak, juru bicara McKenzies mengaku jika pelanggannya memang banyak berasal dari kalangan pesepak bola top di Inggris. "Kami adalah sebuah agen level atas, sehingga bukan suatu hal yang mengherankan jika pelanggan kami adalah pesepak bola terkenal," demikian yang tertera dalam situs resmi McKenzies.

Mencuatnya skandal pesta seks itu jelas membuat manajemen United kebakaran jenggot. Kabarnya, Sir Alex Ferguson (pelatih United) telah memberi hukuman bagi ketiga anak asuhnya tersebut. Meski tidak dirinci jenis hukumannya, sepertinya sanksi denda adalah yang masuk akal karena Nani ternyata tetap turun ke lapangan kala United mengalahkan Sunderland.

Sementara Ronaldo memang baru boleh tampil saat United melawat ke kandang Everton akhir pekan ini. Munculnya kasus ini sekaligus mengulang kisah Wayne Rooney, striker United, yang mengaku pernah mengencani puluhan PSK (pekerja seks komersial).

Terlepas apakah ada hukuman lain bagi Ronaldo dan dua rekannya, citra pemain terbaik Premier League 2006 itu mulai tercoreng. Satu efek lagi, kasus ini bisa membuat retak hubungan asmara Ronaldo dengan Gemma Atkinson, model Inggris yang dipacarinya selama setahun terakhir.

No comments:

Post a Comment